Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Par21 January 6, 2009

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 1:52 PM

Ini tentang alumni PAR21… disebut PAR karena jurusan pariwista, dan 21.. yah angkatan 21 lah.  Angkatan kita termasuk yang paling bandel dan cuma terdiri dari 16cowok dan 32cewek… hm, ada yang keluar masuk sih.. tapi kira-kira segitu lah.

Par21 adalah kelompok paling narsis yang gw pernah temui..termasuk gw pada saat itu. Ingat pas study tour ke Bali, lewat darat, total 40-an anak selama 2minggu, satu bis bareng siang dan malam, satu hotel bareng dari hotel bintang 5 sampai yang tipe melati, sedih maupun susah pokoknya sama-sama….kebayang gak berapa banyak rol film (pada waktu itu kamera digital masih belum ada) yang habis sepanjang jalan. Setiap kita mau foto, tiba-tiba dikeroyok dengan paksa.. susah untuk ‘cuma’ 3-5orang saja di dalam satu foto.. pasti lebih dari 10 kepala yang nongol tiba-tiba.. merusak pose dan fokus.. 🙂 Trus ada kejadian kaki salah seorang guru kelindas bis pas mau keluar parkir, kalo gak salah ingat pas di Malang. Untuk urusan ngerjain guru PAR21 paling hebat.. sampai ada guru yang dibuat nangis gak tahan ama kebandelan kita 🙂 It was a very very good time!

Sekarang, setelah lebih dari 10tahun , par21 tadinya cuma sekelompok anak-anak bawel yang pengen jadi tour leader biar bisa jalan-jalan gratis , malah dibayarin pula, sekarang sudah tua tua.. hehehe. Kebanyakan sudah pada menikah dan punya anak, tapi masih ada juga yang jomblo. Ada 2 yang resmi gay, ada yang merit orang asing, bule ausie, bule amrik, itali, jepang, philipino, atau sesama indo tapi tinggal di luar state sana. Ah, pada sukses deh.. kalo liat foto-foto mereka di luar negri bikin iri.. hehehe

Yah.. masa yang paling indah memang masa remaja.. when we are free and careless.. when we think that anything is possible.. when dreams are still sweet…when there are no rules…
PAR21, wherever you are, I love you all!

Advertisements
 

One Response to “Par21”

  1. itikkecil Says:

    Tapi seneng ya… bisa tetap saling kontak 😀
    temen seangkatan saya sekitar 80-an, ceweknya malah cuma tujuh orang 😆

    🙂 salah masuk jurusan yah ? hehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s