Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

bisa pilih gak ? December 28, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:37 PM

Kalo… ini KALO yah.. kita sebagai manusia boleh pilih terlahir sebagai orang yang bagaimana… apa pilihannya ?

1. Orang Kaya yang duitnya gak berseri.. gak habis habis 1oturunan.. *plus 5tanjakan,4kelokan*

2. Orang Ganteng, Cantik, yang bisa bikin semua orang terpana, kagum, plus iri hati… hehehehe

3. Orang Pintar, yang bisa ciptain segala macam gadget termuktahir, yang bisa bikin Planet Mars the next Earth…*hah?*

4. Orang Berbudi Baik, yang jadi panutan banyak orang,  rendah hati dan tidak sombong serta rajin menabung.. *lah lah lah.. maksudnya ??*

Sudah pasti maunya pilih jadi orang kaya yang cantik/ganteng dan pintar serta tidak sombong… hehehe..

Tapi kalo gw nih.. diulang GUE nih.. maunya jadi orang yang BERUNTUNG saja. Kayak tokoh Si-Untung dalam komik Donal Bebek tuh.. *bacaan favorit dari kelas 1-5SD*

Gak apa-apa gak kaya, tapi beruntung dapet warisan dari bos kantor yang gak punya ahli waris.

Gak apa-apa gak cantik, tapi beruntung bisa merrit sama Jonathan Rhys Meyers *tetap! obsesi!*

Gak apa-apa gak pintar, tapi beruntung nilai ujian tertukar sama murid no.1 di kelas.

Gak apa-apa gak berbudi baik, tapi beruntung pas mati langsung masuk surga..karena kenal ama yang jaga pintu surga.. hahahaha

So, Wish Us GOOD LUCK in YEAR 2009! 🙂

Eh, ada gak yah yang pilih jadi Orang Jahat ?

Advertisements
 

4 Responses to “bisa pilih gak ?”

  1. jensen99 Says:

    Jadi orang kaya saja. Kalo dah kaya, gak butuh keberuntungan, gak perlu ganteng/cantik tuk digilai orang; pintar bisa dipelajari, atau beli orang yg pintar sekalian tuk dipekerjakan; dan… bisa kaya tapi jahat juga… :mrgreen:

    BTW, mbak. Y!Mnya masih pending lho. 🙂

    kalo kaya, banyak duit tapi matanya picek kayak presiden kita yang dulu gimana ? di’ledekin’ mulu.. hehehe

  2. itikkecil Says:

    sayangnya kita gak bisa milih 😦
    tapi kalau boleh milih, saya lebih memilih jadi orang kaya 😀

    🙂 emang itu pilihan mayoritas, mbak

  3. Fritzter Says:

    @jensen
    Itu artinya pengen beruntung bodoooh!! 😆
    Maksudmu pengen “terlahir kaya” kan?

    Atau pengen kaya “dengan berusaha”, yang ujung2nya baru bakal kaya pas jauh lewat masa produktif, dimana segala fungsi tubuh untuk menikmati kekayaan itu sudah digerogoti usia ?

    sepertinya jensen maunya ‘terlahir kaya’, jadi gak usah ‘berusaha’ 😉

  4. Nug Says:

    Wish you luck Ung..
    Semoga menjadi tahun yang lebih baik buat kita semua yaa..
    SELAMAT TAHUN BARU yaa…

    Salam buat Akong 🙂

    makasih Om, happy new year too…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s