Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

must seen movie Dec 2008 December 26, 2008

Filed under: tentang film — hawe69 @ 4:22 PM

Tambah lagi deh list movie yang harus gw hunt..

‘Australia’  kok belum main  juga yah di sini.. lama buanget.. apa kena imbas politik?

1. Curious case of Benjamin Button

2. The Duchess

Kemarin sempat juga akhirnya nonton Passengers..  hm.. gak gitu bagus tapi suka aja liat Anne Hathaway yang manis lugu gitu. Sepertinya sutradara atau penulis skrip mau bikin kejutan yang sama seperti Six Sense, tapi ternyata pas kejutannya datang gak terlalu jelas dan bikin gw jadi bingung. Yang belum nonton nih bocorannya :  Semua tokoh di film ini hantu semua..atau lebih tepatnya arwah orang mati, just soul looking for peace. Untuk film sejenis ini gw masih pilih The Other (Nicole gitu yang main, pasti gw tonton lah.. ) yang paling gw suka.

Advertisements
 

One Response to “must seen movie Dec 2008”

  1. jensen99 Says:

    Hohoho, kalo mau ngasih spoiler, sebaiknya font-nya dibikin putih saja. Kalo cuma dicoret kan tetep bocor. :mrgreen:

    emang gitu tuh niatnya.. beneran jadi spoiler..hehehehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s