Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

kena tulah nih.. sssttt December 24, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:29 AM

Beneran deh, gak boleh tuh namanya ngata-in orang, menyombongkan diri, gembira diatas penderitaan orang lain, dll. Kata orang tua, ntar kena tulah..

Di kantor, satu per satu teman pada sakit batuk, pilek, karena cuaca begini sih.. ujan pagi trus siang panas. Senin kemarin  gw menyombongkan diri di depan mereka, karena rajin workout di gym badan jadi lebih fit dan gak bakal deh kena penyakit musiman kayak gitu. Gw malah memberikan nasehat untuk mereka, ayo rajin olahraga dong kayak gw, dijamin jauh dari sakit. Plus gw mencela-cela mereka dengan puwasss hahaha…

Dan hari ini, beneran, gw kena tulahnya… kok leher mulai sakit yah, trus idung meler yah.. Untung besok libur, jadi bisa istirahat di rumah biar gak jadi beneran nih virusnya.

Semoga mereka-mereka gak tau kalo gw mulai kena tuh penyakit musiman.. hehehe.. ntar malah gantian gw yang di cela habis…

 

3 Responses to “kena tulah nih.. sssttt”

  1. itikkecil Says:

    apapun lah…. yang jelas, semoga lekas sembuh ya….. 😀

    tengkyu tengkyu…

  2. Nug Says:

    Duh.. sakit yaa..?
    SELAMAT NATAL & cepet sembuh ya Ung..
    Salam buat Akong

    Tengkyu Pak Nug… 🙂

  3. jensen99 Says:

    Dah baikan..?

    masih bisa ke kantor sih.. jadi, gak parah-parah amat… tengkyu for asking, bro…


Leave a Reply

