Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

emang harus yah ? December 19, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:29 AM

Sudah sering banget, temen, sodara, adek, kolega , ada aja yang nanya apa gw punya account di facebook…”kalo belum, bikin dong, Bu”.. gw jadi bingung.. emang kudu yah, hare gene punya id di facebook ? Gw gak berminat lho, karena apalah gunanya tuh facebook… yang menurut gw cuma buat pajang-pajang foto, karena gw gak suka difoto.. gak punya bakat narsis… juga harus add teman-teman yang gak ada setaon sekali lu ketemu, atau malah totally stranger… ah, gak ada artinya deh.

Iya iya, gw punya sih friendster yang katanya udah jadul nih. Tapi udah gak pernah update lagi. Lagian pas pertama main main di friendster juga karena mau ‘lacak’ mantan gw… *karena dendam kusumat* hahaha.. ngak deh.. mau ‘lacak’ dia karena mau bilang kalau gw udah forgive him.. sesudah itu, wah friendster udah gak enak lagi untuk di log-in. Enak kan juga ngeblog.. lebih puwasss… dan lebihhhh bermanfaat! Baca blog bagus dari orang lain benar-benar bisa bikin kita terinspirasi, terinformasi *eh, ada kata ini kah ?*.. dan tidak bisa dibandingkan dengan hanya liat foto-foto orang di facebook…

Temen kantor rata-rata punya facebook dan mereka don’t mind lho kasih data-data diri lengkap. Ah, kalo gw, gak mau se-‘open’ begitu, beberin semua data hidup gw di dunia maya. Pernah baca kasus di Inggris katanya ada suami yang bunuh istrinya gara-gara tuh istri ganti ‘status’nya into ‘single’.. ih, those guy really take it seriously about being exist in the cyber world isn’t ? Trus ada juga berita kalo netizen di korea bisa bikin celebritis sana bunuh diri… wow wow.. people really shud have a REAL LIVE !

belum ketemu orang yang bisa bikin gw minat buat facebook…
hm, maybe never…

 

3 Responses to “emang harus yah ?”

  1. itikkecil Says:

    saya buat facebook buat ketemu sama teman-teman lama, karena ternyata yang dulunya ogah buat fs malah rame-rame bikin fb

  2. ferliny Says:

    yaolooo, yakin nih ga mo bikin facebook?
    ga mo liat foto2 pre-wed dan wed gua kah?
    wakakakka, membujuknya ga penting banget ya caranya :))

    hehe… gw masih ngenyel gak mau buat nih.. tapi temen kantor pada rame maen fb di kantor, karena web-nya gak di banned ama IT pusat ..hahahha.. tauk nih.. nyerah gak yah ???.. hm hm ..

  3. jensen99 Says:

    saya gak punya prenster, apalagi fesbuk, kehidupan dan foto2 saya tak tll menarik buat orang lain, meskipun temen, dan ngurusi macam2 akun social network itu makan benwit dan waktu…

    *jadi ngomel2 sendiri*

    *digebuk*

    ngerti deh.. fb fs gak penting banget kalo gak ada foto yah..


Leave a Reply

