Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

buku itu tuh… December 15, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:58 AM

Selesai sudah bacaan gw, the twilight saga:  twilight, new moon, eclipse dan breaking dawn. Menghabiskan waktu sekitar 3minggu, dengan pengorbanan jam tidur dikurangin menjadi 5jam saja dari biasa 8jam.. Sukaaa sekali sama si Edward Cullen…. buat gw nge-hayal kalo suami tiba-tiba seromantis Edward….  hahaha…

Namanya juga cerita fiksi, pas baca harus tidak menggunakan logika.. ditelen aja bulet-bulet romantismenya.. Mungkin kalo gw baca nih buku sebelum gw merit, wah, bisa-bisa kriteria suami yang gw cari pasti gak jauh dari karakter Edward.. cool, commit, loyal, so much much love to give.. Untung kaki gw sudah berpijak ke kenyataan, the married life.. no romance, just commitment.. hahaha dapet suami yang ..hm..cool juga sih,  soalnya dia bertato hahaha, loyal juga, kecuali dihadapan pada pilihan moge atau istri.. nah, bisa-bisa dia pilih moge deh.. hahaha.. Yang tidaknya tuh, gak ekspresif sekali menunjukkan cintanya.. gak romantis buanggett deh.

Hm, next buku apa lagi yah yang bagus. Sudah agak susah dapet novel romantis yang top grade. Dulu masih bisa hunting Johanna Lindsay’s.. tapi kayaknya sudah tidak ada lagi tulisan dia yang baru. Google dulu ah.. …..liat-liat referensi buku..

 

2 Responses to “buku itu tuh…”

  1. itikkecil Says:

    sudah baca bartimaeus trilogy?

    romance ? ok, saya cari deh.. tks lho

  2. ferliny Says:

    harus romance ya?
    udah baca the last empress-nya ann chee min?
    KATAnya bagus, hihihi..

    gua ada bukunya tapi blom sempet baca.
    ada bbrp chicklit yg masih ngantri 😛

    Last Empress ? pernah liat sih bukunya, tapi belum baca referensinya jadi gak beli tuh..


Leave a Reply

