Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

aduhh..mulesss nihhh… December 11, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:46 AM

Kemarin malam jadi kalong,  baru tidur jam 2 pagi. Maklum jarang-jarang ditinggal suami, jadi bisa main internet sampai puwassss….

Lho, emang kalo ada suami gak boleh main internet ?

Boleh sih, tapi harus gelap-gelapan, karena posisi komputer di kamar tidur, dan suami maunya tidur tanpa lampu. Susah kan ketik tuts keyboard tanpa lampu…

Karena tidur jam 2, otomatis baru minum teh hijau ajaib gw sekitar jam segitu, karena memang kebiasaan diminum sebelum tidur. Seperti biasa, ‘efek’ dari teh akan terlihat 6-8jam berikutnya. Biasanya diminum jam 9-10malam, jadi pas jam 6pagi , ‘efek’ nya bisa diselesaikan secepatnya.

Jadi, tadi pagi pas di angkot, perjalanan ke kantor…duh…mulessss buangettt… sampai keringat dingin.. Duduk sudah tidak betah, apalagi berdiri. Gw berusaha semaksimal mungkin menggunakan otot perut gw yang sudah dilatih 4jam seminggu di fitness center, ayo ayo..tahan tahan.. Yah, mendingan ..stop sebentar mulesnya.

Ternyata, sit-up 100kali, crunch 100kali, rutin 4kali seminggu, membantu banget dalam mengkontrol otot perut lho! hehehe

 Gak berapa lama.. datang lagi tuh sensasi melilit tak tertahankan. Mana tuh angkot pake ngetem segala, mau deh gw bilang ke sopir, ‘Sini Pak, saya yang bawa angkotnya’. Duhhh… tahan tahan…tarik nafas, buang nafas, alihkan pikiran.. coba nge-hayalin Edward Cullen… hm hm …

‘I love you… You are my life now’

‘And so the lion fall in love with the lamb’

‘What if I’m not the good guy, what if I’m the bad guy’

Ah..ada lah efek penenangnya… tahan yah tahan…

Sampai di depan komplek kantor, gw kudu jalan sekitar 50-an meter untuk masuk ke gedung kantor gw. Jadilah gw jalan sambil agak lari-lari kecil. Di tengah jalan ketemu kolega, hm, basa-basi sebentar..bla bla bla… trus, ‘Pak, saya duluan yah.. udah telat nih, permisi‘. Tancap gigi-6.

Akhirnya…. ketemu juga WC… duh, surgaku… trus gw …. *sensor*

Gara-gara kejadian ini, gw jadi ingat pengalaman teman kantor yang serupa tapi tak sama. 

Menurut cerita dia, lagi pulang kantor, nyetir sendirian, lewat tol cawang, muacett tak terhingga. Trus perutnya mules, salah makan kali. Celakanya, ‘bom’ nya tak bisa ditahan lagi, mencair sudah sebagian isi perut membasahi celana dan jok mobil.. wuahahaha.. Karena tidak sabaran dengan keaadaannya (yah iyalah…mana ada yang betah dudukin kotoran sendiri hihihi), dia ambil bahu jalan. Kebuttt… Eh, di depan ada polisi..jadilah dia disuruh setop.

‘Selamat siang Pak’, kata tuh Pak Polisi, ‘Bapak melanggar nih, mana Sim dan Stnk-nya’. Teman gw bilang, ‘Duh Pak, maaf, saya lagi buru-buru nih’, sambil nurunin kaca mobil doang. ‘Yah saya tau, tapi biar buru-buru tidak boleh memakai bahu jalan, kecuali darurat’, kata tuh Pak Polisi. Trus teman gw bilang sambil buka pintu lebar-lebar, ‘Justru ini darurat Pak, tuh..apa Bapak gak liat nih nih’… hehehehe… Pak Polisi hanya perlu mengenduskan hidung dan liat jok mobil..trus mangut-mangut sambil nahan senyum. Dan temen gw itu gak jadi ditilang, langsung disuruh melanjutkan perjalanan. ‘ Hati-hati yah’, kata Pak Polisi. Sampai dirumah, teman gw itu langsung copotin jok mobil dan ganti baru semuanya.  🙂

 

 

 

 

Leave a Reply

