Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

mau nyanyi yang itu.. December 5, 2008

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 8:32 AM

Tahun ini pengalaman pertama untuk gw sebagai orang tua untuk hadir dalam acara pesta natal sekolahan anak gw. Acaranya tgl 13Desember nanti. Untuk preparationnya, anak gw bersama anak lain sering latihan nyanyi dan dancing.

Sudah 2kali mereka latihan langsung di gedung yang akan dipakai. Masalahnya, selama lathihan air-con tidak dihidupkan, jadilah anak gw -yang gampang gerah itu- merasa gak nyaman.

Kamis kemarin seharusnya dia disuruh latihan lagi ke sana. Tapi.. emoh lah dia.. ‘Panas, Ma , aku gak suka’. Gw telpon gurunya dan bilang kalau dia tidak mau dan gurunya bilang untuk membujuk kalau nanti dia akan nyanyi bareng ‘pacar’nya .. duet gitu.. (iya, anak tk udah bisa pacaran hihihi).

Gw : ‘Len, katanya auntie, kamu harus latihan.. kan mau nyanyi duet ama Jes’
Len : ‘Gak mau Ma.. ‘ pasang muka rengek-rengek..muka sedih plus ngotot ..
Gw : ‘Kok gak mau ? Kamu kan sudah hebat nyanyi Somewhere. Ayo deh.. ok ok ?’ (duetnya pake lagu Somewhere over the rainbow).
Len : ‘ Aku gak mau Ma, aku gak suka lagu ituhhh…’
Gw : ‘Oh, trus kamu maunya nyanyi lagu apa sama Jes ?’
Len : ‘ Aku maunya nyanyi lagu goyang duyu.. itu tuh Ma yang..’
(trus dia nyanyi deh , sambil goyang-goyang pantat)

Dan gw sms gurunya, bilang seperti yang anak gw bilang… hm.. gurunya gak balas… gak tau mau bilang apa kali..
(moso pesta natal , lagunya Goyang Duyu… hehehehe)

 

2 Responses to “mau nyanyi yang itu..”

  1. itikkecil Says:

    kok goyang duyu sih?
    *ngakak*

    *asyikkk , asyikkk, mantap di goyang asyikkkkk * 🙂

  2. jeunglala Says:

    hihihihihihi…

    nggak kebayang…
    pasti lucu sekali kalau ngeliat pantat kecil yang bergoyang-goyang sambil nyanyi-nyanyi gitu… hahaha…

    Cubitin pipi anak lu ya, Bu…
    Eh jangan.. ciumin ajah.. 🙂

    eh eh.. cium bayar lho … 🙂


Leave a Reply

