Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

kuping.. December 5, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:40 PM

Bagian dari WAJAH yang paling  sering gw perhatikan adalah ‘kuping’. Kalo lagi di angkot, atau pas kenalan dengan seseorang, gw selalu notice kupingnya dulu.. bukan warna mata, bukan bentuk bibir, bentuk alis, dll… Kuping selalu jadi fokus mata gw.

Dari pengamatan gw selama bertahun-tahun, ini adalah konklusinya..walaupun selalu ada exception, pengecualian.
Gak ketemu gambar kuping yang akurat.. udah di google , gak dapet juga. Jadi pakai diskripsi kata-kata aja deh..

1. Orang yang memiliki kuping dengan tulang mudanya nongol ke depan..seperti Jonathan dibawah ini *sorry, gambar kecil, gak canggih edit*, selalu orang-orang dengan wajah yang ganteng, cantik, pokoknya diatas rata-rata. Kenalan2 gw yang memiliki kuping seperti ini biasanya banyak yang naksir..tulang kuping nongol melewati sisi luar kuping

2. Orang yang memiliki kuping besar, biasanya orang yang tidak harus kerja keras. Kebalikan orang yang memiliki kuping kecil, biasanya cenderung harus banting tulang, kerja harus capek baru dapet hasil.

3. Biasanya, orang-orang yang terlahir kaya, kupingnya agak tebal dibagian bawah (dibagian buat anting) dan bentuk kupingnya simetris, berimbang sempurna.

4. Orangtua yang berumur panjang, biasanya cenderung memiliki kuping yang panjang ukurannya.

5. Orang yang cerdas biasanya ujung kuping atas melewati batas alis. Sebaliknya, kuping yang ujung atasnya dibawah alis, biasanya orang naif.

Kalo kata nyokap gw, kuping tuh menunjukan kondisi ginjal kita. Makin bagus bentuknya, terlihat sehat gitu, gak korengan, berarti ginjal kita juga sehat. Untuk teori ini, belum gw buktikan.. karena .. gak bisa lihat ginjal orang secara langsung trus dibandingkan dengan kupingnya.. 🙂

 

10 Responses to “kuping..”

  1. hawe69 Says:

    ah, analisa asal-asalan niihhh….

  2. […] some Google searches to figure out how to correct the problem and finally found a work around kuping.. – hawe69.wordpress.com 12/05/2008 Bagian dari WAJAH yang paling  sering gw perhatikan adalah […]

  3. edy Says:

    kalo kuping caplang gimana? :mrgreen:

    setau gw cuma ada minyak angin caplang… emang ada kuping caplang ? ahahaha

  4. Taruma Says:

    hihihi. Masa sih dari kuping menjadi acuan kehidupan? gak juga kan?

    gak acuan kehidupan sih, lebih pada karakter… tks for reading yah..even it’s still nonsense 🙂

  5. Wah… lain kali kalo ketemu, gue mending tutup aja kupig gue deh…
    Dari pada ntar ketauan kalo gue GANTENG*… Hahahaha.. 🙂

    *Dilempar sepatu Bootnya Akong..!!

    hahahaha…. benjol deuh palenya

  6. yessymuchtar Says:

    @Edy

    Gak usah tersinggung gitu don..wakakakakka

  7. itikkecil Says:

    *liat bentuk kuping sendiri*
    kok bentuknya aneh ya…

    Hm hm.. berarti situ unik deh.. bukan aneh.. 🙂

  8. luq Says:

    alhamdulillah, kupingku sedikit tebal bagian bawahnya,.. 🙂

    luq
    http://nurhattaluqmansidiq.wordpress.com

    kalo ada kelebihan ‘rejeki’ , bagi gw yah… hehehe

  9. dhianofie Says:

    yuk rame-rame umpetin kuping ndirik….

    hemm permisi….

    jangan diumpetin dong Mas,nanti gak bisa denger apa-apa lho 🙂

  10. jeunglala Says:

    Yap!

    Akhirnya postingan ini sukses membuat saya ngaca dengan gaya super nggak banget hanya untuk memastikan bahwa kedua kuping saya ini memang kupingnya orang-orang cakep! Wakakakakakk…

    (duh, Say… kayaknya saya nggak masuk ke semua kategori deh.. lah gimana dong.. )

    mungkin jeung masuk kategori kuping orang narsis.. hehehe.. yang kategorinya masih dipelajari..


Leave a Reply

