Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Facscinating book ! The Twilight Saga. November 18, 2008

Filed under: my favourites — hawe69 @ 10:19 AM

Baru beli ‘Twilight’ nya saja, tapi sudah detemined bakal beli sequelnya ‘New Moon’ dan ‘Eclipse’. Sepertinya ‘Breaking Dawn’ nya belum masuk ke tokobuku lokal. Gw beli versi orginalnya *imported*, lebih mahal, tapi gak apa-apa deh, dibayarin suami ini πŸ˜‰

Cara Meyer menulis sangat simple, easy to read.. tidak seperti ‘Mr.Darcy’s Decision’.. wyah wyah.. ngejelimet dan memerlukan ‘mood’ khusus untuk nerusin chapter ke chapter. Meyer banyak menggunakan kata adjective yang..hm..greget gitu.. seperti ‘irrevocably’, ‘morosely’, ‘flickers of the electiricity’, ‘indulgently’.. pokoknya yang seperti itu dah.. tapi gak seberat ‘Jane Austen’.

Trus gw juga suka cara Meyer mendeskripsinya Edward Cullen.. ugh..cool abis.
Juga percakapan antara Edward dan Bella..simple but touching. It remind me of my first love experience.. the ‘sparkle’, the ‘not knowing sensation’… argh argh…

Baru baca sampai chapter 14..(tapi udah ngintip chapter terahkir..hahah..i can’t resist the temptation!)..dan sekarang diotak gw keputar lagunya Garbage.. pas deh ama tema ‘vampire’nya.. mana lagi mendung.. duh, mood banget deh ketemu vampire seperti Edward Cullen.

Hm, jadi ingat, dulu gw nonton Draculanya Bram Stoker di bioskop, yang main Wynona.. gw juga suka ama nih film plus soundtracknya. Dan nonton bareng the big ‘L’ pula… *memories floating my head now*

 

3 Responses to “Facscinating book ! The Twilight Saga.”

  1. itikkecil Says:

    Filmnya akan diputar tanggal 21 ini…
    saya tidak tahu apakah setelah menonton film ini akan puas atau kecewa dengan sosok edward yang ada di buku

    @itikkecil: saya sih sudah siap-siap kecewa kalau soal sosok edward, karena udah liat pemeran edwardnya.. dan bukan tipe saya sama sekali hihihi…tks yah udah mampir ke blog saya πŸ˜€

  2. eMina Says:

    jadi makin pingin baca XD
    he? ada filmnyah?
    kyaaaaaaaa~~~~~

    @eMina: trailler filmnya sih gak sekeren bukunya…tapi boleh lah..mendekati…. πŸ˜‰

  3. ferliny Says:

    gramed CL disc 30% tuh sampe tgl 30 nov *OOT ya? πŸ˜€ *

    @ferliny : iya..tapi yang import version huabiss hehehe


Leave a Reply

