Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

must seen movie, Nov 2008. November 12, 2008

Filed under: tentang film — hawe69 @ 7:17 AM

Akhir bulan ini kudu nonton pelem dibawah ini, karena baca-baca reviewnya sepertinya menarik…

1. Australia , karena Nicole yang maen… 😉

2. Twilight, mau cari bukunya juga.. katanya peran utama cowoknya guanteng gitu..

Advertisements
 

7 Responses to “must seen movie, Nov 2008.”

  1. hawe69 Says:

    test kolom komen doang…

  2. hawe69 Says:

    kalo test 2x, double yah.. hm hm..

  3. hawe69 Says:

    kalo test 3x, namanya hetrix ? hm hm.. *gelo nih, hetrix post ndiri* huahaha

  4. wewenk Says:

    wah wah… klo wewenk yang maen felemnya, pasti ditonton juga kan?? kan wewenk cowo ganteng.. huahuahuaauha

    @wewenk : ganteng itu relatip lho.. hehehe.. coba test dulu sini.. *ambil alat ukur kegantengan*

  5. Ncole keren…
    kudu nonton nich

    @rina: yuk yuk.. nomat yah Rin, akhir bulan soalnya baru main, belum gajian 🙂

  6. maskoko Says:

    Cukup ga’ ya ? *buka dompe dulu * …

    @maskoko:…cukup deh *ngintip isi dompet maskoko* wah, masih ada yg warna merah itu kok 😉

  7. eMina Says:

    setuju sama twilight !!
    agh..pengen nonton dan baca !!!!

    @eMina: tadi sih buku yg versi English abis tuh di gramed TA, GM dan CL.. yang versi Indo sih buanyak dan lengkap Fullmoon dan Eclipse.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s