Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

google my name! November 10, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 6:13 PM

hahaha..ternyata yang punya nama seperti gw gak ada sama sekali… pas search google, langsung keluar i’m the only one! hebat deh ortu gw… hahaha…

 

2 Responses to “google my name!”

  1. ferliny Says:

    jadi penasaran nama elo siapa, soalnya gua jg suka berasa dan bangga punya nama unik, tapi tetep aja adaaaa aja ferlin-ferlin yg laen di muka bumi ini, di jerman lah, di indo lah, tapi di indo rata2 namanya ferlina sih 😛

    @ferliny: masalahnya kalo di wp gw masukin nama gw juga, ntar di google makin banyak keluarnya hehehe…kalo penasaran, friendster ada kok : hawe69@yahoo.com..disini data leungkap! *sst..jangan bilang siapa2 yah*

  2. speciallife Says:

    ngomong-ngomong googling name jadi inget film WANTED hehe

    @cublaxcublaxsuweng: yoi yoi..boleh dibilang terinspirasi dari situ.. *100point untuk anda!*


Leave a Reply

