Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Bantal Busuk November 8, 2008

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 2:42 PM

Anak gw punya bantal busuk, dari bayi udah nemenin dia bobo… berarti sudah 4thn tuh umurnya..Waktu bayi, gw sih gak berencana untuk menyiapkan bantal khusus untuk dia, karena gak mau dia mengikutin jejak mamanya… yoi… waktu kecil gw juga punya batal busuk. Tapi tuh bantal terlanjur nemenin dia kemana-mana, dibawa pas nginep di luar kota, pas di mobil, dll *dibiasain ama ipar gw neh*..jadi ‘temen’ deh. Jadi kalau jalan-jalan, dekat atau pun jauh, tuh bantal kudu diajak hehehe.

Bantal busuk gw : Masih ingat, warna nya putih, ada banyak benang-benang kecil yang bergumpal dipermukaan sarung bantal. Jadi tuh benang gw usap-usap di bibir kalau mau tidur. Bantalnya si gak punya nama tapi kalau ada ‘dia’ nyaman banget deh tidur. Sarung bantal dilarang berat untuk dicuci, kalau tuh bantal dicuci, gw uring-uringan berat ama nyokap gw… kebayang baunya seperti apa..tapi harum bagi gw hehehe. Akhirnya tuh bantal dibuang ke sampah sama nyokap pas gw kelas 2SD..*kalo gak salah ingat* dan berakibat gw demam tinggi *sakit gak jelas* dan marah sama nyokap, 1minggu gak mau ngomong ama beliau hehehe.. Dan pernah waktu gw SMP, kena demam berdarah, pas saat panas tinggi, gw ngingau minta bantal haha *ini diceritain nyokap, gw nya udah gak sadar*

Bantal busuk anak: Warnanya hijau, gambar teddy bear. Namanya ‘bokbok’. Pas bayi masih bagus, sarungnya masih tebal, sekarang udah mulai tipis dan sobek-sobek. Bokbok cuma dipegang kalau mau tidur, termasuk kalau di mobil atau pas ngantuk selagi jalan-jalan ke mol.. Ujung bokbok diusap-usap, diselip-selipkan diantara jari-jarinya. ‘Trance’ ini juga dilakukan kalau dia lagi nyusu sebelum tidur atau tengah malam. Sekarang sudah mulai ‘kekecilan’ bokboknya untuk dipeluk, karena dia makin tinggi. Jadi sering ditaruh sebagai tatakan kaki dan diusap-usap di telapak kakinya sambil tiduran. Dicuci sarungnya kalau dia lagi sekolah, biar cepat kering dan bisa dipakai lagi untuk tidur siang.

Kemarin ini gw udah mengingatkan dia, karena sekarang sudah mulai bolong-bolong tuh sarung bantal, gw tanya : ‘ Lan, kalau bokbok udah rusak gimana ?’. Dia gak jawab, masih mikir….

Semoga gak demam seperti gw when its time for him to let go his bokbok.

 

2 Responses to “Bantal Busuk”

  1. ferliny Says:

    hahhaa, sama kaya laki gua, punya bantal busuk.
    gua koq ngga yah πŸ˜›

    kalo kiefe pakenya boneka doggie jeleknya, bukan bantal.

    @ferliny : Trus, suami masih bawa tuh bantal sampe sekarang? Keponakan gw udah 25th, baru merit AUG kemarin, masih bawa bantal busuk dia ke kamar pengantin πŸ˜€

  2. ferliny Says:

    baru aja bulan2 lalu dipensiunkan tuh, soalnya jaitannya dah lepas2 dan jadinya kapuknya mulai keluar2, ngebul banget dah ah…

    keponakan elo udah 25th? hmmm…jadi elo umur brp ya? πŸ˜€ *OOT*

    @ferliny: huahaha.. beneran dibawah ampe nikah yah ? km istri yg hebat, menerima suami plus bantal busuknya hahaha.. keponakan dari suami sih.. suami gw keluarga besar.. kakak tertuanya mendekati umur nyokap gw.. gw masih sweet-thirty-one hehehehe..


Leave a Reply

