Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Bad or Good Mom ? November 7, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:25 AM

Gw sering banget merasa bukan seorang mama yang baik… apalagi kalau anak lagi sakit.

Sebulan yang lalu, opname karena batuk, plus radang pencernaan dan dia jadi muntah-muntah sampai lemas. Hari ini dia muntah-muntah lagi, dan sepertinya karena lambungnya tidak baik. Seminggu sebelumnya dia sempat juga batuk, tapi untung bisa sembuh dengan Mucopet.

Semua sakit anak gw berasal dari apa yang dia makan, pencernaan yang tidak baik. Dan yang bikin gw merasa bersalah, kadang gw juga yang salah kasih makan.

Pas batuk kemarin, yah..gw yang kasih dia makan krupuk. Sebelumnya ipar gw sih yang kasih makan TARO. Tiga bulan lalu juga pernah gw salah kasih (dengan tidak sengaja), setelah minum susu, gw kasih multivitamin scott rasa jeruk.. ternyata susu dan jeruk adalah perpaduan yang salah, lambungnya jadi sakit dan muntah-muntah. Dan kali ini, gw juga yang kasih dia minum ice lemon tea kemarin..dimana mungkin terlalu asam buat lambung dia yang sensitif. Untung kali ini suami gw lebih ‘baik’ dalam penyampaian kata-kata, jadi gw gak merasa disalahin.. yah, walaupun tetap merasa bersalah..

Gw bad mom atau good mom sih ? karena kalau dibilang bad…hm kayaknya prioritas hidup gw udah untuk anak kok..  Bad mom karena kurang ‘pengetahuan’ aja kali , dan GAK BISA MASAK ! hehehehe..

Trus, kalau manjain anak, bad or good yah ?…… ah, auk ah…gelap gelap gelap gelap …hehehe

 

One Response to “Bad or Good Mom ?”

  1. isfiya Says:

    Ayo Jeng belajar Masak barenggg….

    @isfiya: Yuk.. *siapin penggorengan* 🙂


Leave a Reply

