Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

wakakak… :D October 30, 2008

Filed under: lucu-lucu-an — hawe69 @ 2:36 PM

Kemarin, lunch bareng temen, trus ada cerita lucu. Kejadiannya udah dullluuu banget deh, tapi kalo diceritain ulang jadi pengen ketawa lagi.Gini, lagi mau nonton di 21Kelapa Gading, dan ngantrinya puannjanng bangett…

D: ‘C, gawat nih, ngantri panjang begini, bisa-bisa kita gak kebagian karcis. Coba deh lu liat tuh ke depan, ada yang kita kenal gak ? Nitip kalau bisa.’

C:’oh..ok’. Jalan lah C ke depan antrian sambil longok sono sini. Gak berapa lama C balik.

D:’ Gimana ? ada yang lu kenal gak ?’

C: ‘ Ada tuh’

D:’ Siapa ? ‘

C: ‘ Elu !’, dengan tampang polos…

hehehe…nih gw sambil ketik jadi geli sendiri, ngebayangin wajah culun polos C hahahaha…

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s