Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

main monopoli October 27, 2008

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 9:26 AM

Anak gw ‘tergila-gila’ dengan segala sesuatu yang bergambar Ben-10…*pengaruh cartoon network*… hehehe. Kemarin sabtu, ketemu mainan monopoli yang bergambar Ben-10, jadilah dia kudu beli. Untung murah karena made in local, cuma 10ribu rupiah.

Pulangnya, langsung dia ngajak main. Pertama tidak ngerti tuh, jalanin pionnya bagaimana. Pelan-pelan gw ajarin, harus kocok dadunya dulu, trus hitung jumlahnya dan dijalankan pionnya satu per satu. Mainnya belum pakai ‘rule’ yang sebenarnya, masih anak bawang. Yah, sedikit-sedikit dia mulai ngerti, tapi masih agak bingung karena main sebentar trus dia minta udahan… bosen kali.

Besok minggunya, koko sepupunya ngajak dia main monopoli itu lagi. Nah, mulai deh agak seru karena yang main ramai, tidak seperti kemarin cuma gw dan dia. Mulai beli-beli kavling, beli rumah, trus dapat duit kalau lewat Start. Trus ada juga ‘Masuk Penjara’. Dia juga sudah mulai lancar jalanin pionnya per kotak. Cuma kalau lempar dadu masih sering nanya ‘Berapa tuh Ma?’. Gw jawab ‘Lapan’, maksudnya Delapan. Dia bilang,’Mama jangan bilang lapan, aku gak ngerti, Eight yah Ma?’…Inggris dia lebih bagus dari pada bahasa…gawat gawat *dampak sekolah international neh*.

Kita main sampai jam 9malam, lumayan 2jam lebih. Nah, pas malamnya, dia ngigau… Tiba-tiba dia bangun dan duduk di ranjang…sambil bergumam…’tujuh..eleven..berapa tuh Ma…’ hahaha.. dia benar-benar kepincut main monopoli sampai kebawa mimpi.

Besok paginya, gw ceritain ke dia kalau dia ngigau tuh.. hehehe..dia ketawa aja..geli sendiri.

 

One Response to “main monopoli”

  1. ferliny Says:

    hihih, mainnya sampe kebawa mimpi, dijiwai banget nihhhh…

    kayanya Ben-10 emang jadi idola anak2 umur segitu ya, gua aja tadinya ga tau Ben-10 itu apaan, sampe skrg jg ga tau sih dia tokoh dari tv atau games atau apa, maklum, masih berteman dengan barney & elmo, kekekeke…

    btw, kalo gue mah seneng2 aja kalo kiefe lbh pinter inggris, kan keren gitu kesannya, wakakaka.

    @ferliny: anak gw waktu umur 2-an juga fans barney, bagus kok..banyak lagu-lagunya..mamanya sampai hapal lagunya yah karena keseringan nonton vcd nya hahaha..


Leave a Reply

