Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

how am i ? October 23, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 5:37 AM

Gw lebih sering blogwalking ketimbang posting. Jadi kalau baca blog orang lain, gw suka ngebayangin, nih orang sifatnya gimana ? lucu atau serius ? speak eloquantly atau mumble gak jelas ? blognya informatif atau buat ajang curhat doang. Kadang ketemu dengan bloger yang *gw banget* , serasa ketemu kembaran diri.

Trus, kalau orang lain yang baca blog gw, gimana yah menurut mereka ? *eh, dikittt banget kali yang baca*

Ah, seharusnya gw tak terlalu banyak mikir soal ini, karena sebenarnya pada awal tulis blog ini gak berharap bakal dibaca oleh orang lain. *untuk kalangan/kenikmatan sendiri saja*.

Tapi, kalaupun ada yang baca, gw hope they see me as the most ordinary people…  gw lebih suka tidak masuk ‘spotlight’ hehehe.

 

Leave a Reply

