Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Semoga tidak serius October 18, 2008

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 4:55 AM

Anak gw bintitan di mata kirinya, sudah lumayan lama, sudah kasih Garamicyn salep mata, tapi gak sembuh-sembuh juga. Besok harus balik ke dokter pencernaan dia, jadi sekalian tanya deh. Semoga tidak serius.

Kemarin ini dia sempat mimisan. Apa karena udara JKT sudah gila panasnya, hampit 36-37derajat sekarang.. dan dia kan paling susah kalau disuruh keramas. Ah, jadi ingat untuk cari di web tentang mimisan anak. Semoga tidak serius.

Dua hari lalu, dia marah sama gw. Saking kesalnya, gw ditendang lho. ‘Gak mau sama Mama’. Karena gw emang lebih sering paksa dia untuk ngelakuin hal yang gak dia suka :seperti mandi. Apa nanti dia jadi sebal sama Mamanya ?  Semoga tidak serius.

Tidur malam dia kacau sekali. Sudah seminggu ini gw terpaksa tidur duluan, capek banget. Biasanya gw ‘ngemong’ dia dulu, sampai dia feel safe and sound and fall asleep, baru gw tidur. Tapi kayaknya gak tahan deh nunggu sampai jam 11malam, karena aktivitas minggu ini padat banget. Will he feel he was left alone ? Semoga tidak serius.

 

Leave a Reply

