Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

pertanda apa ini ? October 17, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 4:30 PM

‘Kutukan’ itu dimulai sekitar sebulan yang lalu…

Tas ngantor Elle terfavorit gw akhirnya harus dipensiunkan, karena sudah terkelupas semua kulitnya..dan tidak dapat diperbaiki karena bahannya khusus. Sejak saat itu, satu per satu barang-barang pribadi gw mulai deh ikutan expire..

Dalam satu minggu ini, kejadian barang rusak, sobek,  gw alami… setelah tas Elle itu.

Pertama, celana panjang gw tiba-tiba sobek bagian belahan bawah. Gw baru sadar setelah habis ketemuan ama klien, duh…apa mereka notice? so hope not. Besoknya, gantian sepatu kantor gw jebol bagian sampingnya, padahal sepatu ini sangat jarang dipakai..hanya pada saat-saat tertentu, selebihnya gw lebih suka pakai sendal sepatu..lebih adem. Jebolnya kecil, tapi sayang banget karena bagian lainnya seperti tumit sepatu dan warna kulitnya masih bagus. Keesokan pagi harinya, tali bra kesayangan gw putus. Dan siangnya, kemeja kantor gw tersangkut bagian sampingnya dan sobek sedikit..untung bawa benang jarum jadi bisa dijahit sementara untuk menghindari malu. Tambahan lagi, tas penganti Elle, hari ini resletingnya copot!

Gak tau deh, in near future , apa lagi yang rusak. Makin dipikir, makin hal tersebut terjadi berulang ulang kali. Pertanda apa ini ? Apakah ini udah saatnya gw shopping gede-gedean ? Duh, sepertinya tidak mungkin karena tunjangan THR kemarin sudah habis dan minggu ini ada event ultah anak yang pastinya mengeluarkan budget yang lumayan.

 

Leave a Reply

