Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

inspirasi September 10, 2008

Filed under: my favourites — hawe69 @ 9:19 AM

kenapa kalau sudah didepan komputer, sudah log-in, ..blass…inspirasi untuk nulisnya hilang.

padahal sering lho, pas perjalanan pulang pergi kantor gw kepikiran , mau nulis tentang ini ..tentang itu…  hm hm.. kayak sekarang nih, jadi malez…..

Eh, ingat nih… cuma mau statement kalau gw sukkkaa banget sekarang ama lagu-lagu Ken Hirai..kenapa baru sekarang ? sepertinya gw takut beli cd-cd jepun, karena kebanyakan lagu-lagunya udah jadi agak aneh untuk telinga gw. Tapi Ken Hirai tidak lho ternyata!.. ah, best CD i bought this week! Lagu Life is.. bener bener catchy.. eventhough i dont understand a bit what he’s saying…hahha..

Advertisements
 

2 Responses to “inspirasi”

  1. sayapun kadang mengalami hal yang sama ” hang” ga tahu mau nulis apa…

  2. hawe69 Says:

    @rina : iya, sering ‘hang’ , apa karena kebanyakan makan mie instant ?? hehehe…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s