Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Dampak puasa hari pertama September 1, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:38 AM

Hari ini hari pertama puasa. Seperti biasa, gw yang non islam, hari pertama begini kudu bawa makanan dari rumah, karena semua tukang jualan yang biasanya rame di sekitar kantor tutup. Ada juga yang buka, tapi agak jauh untuk ditempuh dengan jalan kaki. Jadi lebih nyaman kalau bawa ompreng dari rumah. Paling untuk 7hari kedepan, karena biasanya setelah itu mulai normal lagi jam buka-tutup restoran sekitar.

Gw notice perbedaan dari hari pertama puasa, yang sebelumnya tidak gw sadari. Angkot yang gw naik tadi pagi bebas asap rokok. Dari pak supir nya sampai bapak-bapak penumpang yang biasanya ngebul-ngebul tiap pagi. Trus, sepanjang jalan ke kantor, gw perhatikan, tiap ada segerombolan pria yang nongkrong gak jelas, bersih dari rokok…wuih..salut, pemandangan langka untuk lingkungan kantor gw yang polusi rokoknya lumayan tinggi. Kantor gw juga jadi bebas asap hari ini.

Coba kalau tiap hari seperti ini….  leganya paru-paru gw.. hihihi.. tapi pabrik rokok langsung bangkrut dan banyak phk en pengangguran dong..

 

Leave a Reply

