Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

ada maunya September 1, 2008

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 9:49 AM

dan anak gw udah bisa merayu.

Dia paling suka kalau main smack down dan berantem-beranteman ala naruto ato ben-10. Nah pas malam itu gw pulang malam dan udah capek mau tidur. Sedangkan dia masih ‘segar’ dan masih belum ngantuk katanya. Tapi dia melihat mamanya sudah hampir 5watt matanya, nawarin begini : ” mama capek yah? sini aku pijitin, aku injak yah Ma badannya”. Oh, gw langsung setuju karena berat badan anak gw pas banget buat injakin badan gw yang pegal-pegal abis fitness.

Setelah beberapa menit , dia udahan,” Ma, udah nih. Enak kan pijatan aku. Jadi sekarang mama udah gak capek lagi dong” . Gw anguk2 aja.. kasih reward senyum ke dia, “Makasih yah nak”. Trus dia nyambung, “Nah, sekarang karena mama udah gak capek, ayo kita main smakdown”. Duh, gw nolak “Ah, mama ngantuk nih”. Dia bilang,” Lah, kan aku udah pijitin mama, ayo Ma ,sebeeennntaarr aja..”, plus muka manis bak malaikat kecil..

Jadi deh gw kudu ngumpulin mood dan tenaga buat ladenin dia… hm hm.. penderitaan seorang ibu hihihihi… ternyata ada maunya tuh anak, tumben-tumben nawarin mau dipijit atau tidak.. hihihi..

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s