Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

my son is a genius! August 26, 2008

Filed under: tentang anak — hawe69 @ 10:14 AM

Di kantor gw, yang isinya cuma 7orang, semua sudah berkeluarga. Jadi kebanyakan pada saat makan siang, topik pembicaraan adalah sekitar keluarga, khususnya anak-anak kita. Tingkah lucu mereka, soal sekolah mereka dan tentu ke’jenius’an mereka.

Memang benar dari sebuah email yang gw baca: semua orang tua pasti menanggap anak balitanya adalah jenius. Mungkin karena kita melihat perkembangan anak dari bayi yang tidak bisa bicara, tidak bisa jalan, dan akhirnya sekarang sudah sekolah, sudah bisa men-‘debat’ orangtuanya. Mungkin setelah anak mulai beranjak dewasa dan ternyata hasil akademiknya biasa-biasa saja, hilang sudah anggapan orang tua tentang kejeniusannya.

Tapi sekarang, gw masih menikmati kejutan-kejutan jenius anak gw, seperti sabtu kemarin.  Ceritanya dia mau ikutan ke kantor. Trus karena gw masih di kamar mandi, dia gak sabar untuk ganti bajunya. Setelah gw keluar dari kamar mandi, dia sudah rapi berpakaian. Gw tanya, siapa yang bantuin, karena tidak ada siapa-siapa di kamar tidur. Ternyata dia sendiri yang ngelakonin, dari buka baju, celana, trus pilih baju pergi favorit dia (berarti dia berhasil buka laci bajunya sendiri), dan pakai baju, juga kancingkan celana panjangnya. Walaupun ada minusnya, dia lupa celana dalamnya hihihi… dan itu baru ketauan setelah kita di perjalanan…jadi deh, jalan-jalan tanpa kolor hihihi

Anak gw masih 3tahun…apa hal diatas termasuk jenius ? atau malah ada anah 2tahun yang sudah bisa melakukan itu ? Pokoknya bagi gw hal tersebut sudah jenius karena dia selalu dibantu kalau berpakaian. Maklum, anak pertama, jadi agak dimanja.

 

Leave a Reply

