Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

He’s back! :) August 7, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 3:39 AM

He’s back , he’s back, he’s back! Duh, gw senang dueh… My Mr.5 is back!

Kemarin, pas lagi latihan , eh ngeliat sekelibat wajah dia. Hampir gak percaya, bener-an dia atau bukan karena udah ‘hilang dari peredaran’ lebih dari sebulan. Gw tegesin lagi, ternyata benar dia! .. uh uh.. senangnya hati.. Kayak dapet ‘pencerahan’ penglihatan. Semangat gw langsung boost ke level 9 hahaha..

Thanks God , U still hear my wishes even it takes time to come true. Karena gw sempat berpikir, dia di’hilangkan’ dari penglihatan gw karena Tuhan gak setuju nih gw ‘semi menyeleweng’ (duh, padahal cuma mata doang yang nyeleweng heheh..lebay abis). Tapi ternyata, Tuhan masih baik sama gw, dikasih lagi semangat olahraga, He knows i really need it badly these days.. semangat udah loyo.

 Mr.5 genit juga karena kemarin gw notice mukanya ada jerawat dan sempat lho buka kaos memperlihatkan perut dia (..dan gw berhasil melirik, lumayan sexi bo!! ) ke temannya… mungkin show off atau bilang ke temannya :’udah lama gak latihan , perut gw agak gendut nih’

Ah, yang penting gw doain semoga dia rajin latihan, jadi gw juga semangat latihan terus.

 

Leave a Reply

