Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Drama Freak August 6, 2008

Filed under: my favourites — hawe69 @ 8:17 AM

 I really like drama movies, especially the ones who can make me cry .. the sad-er the better ! And these days, they don’t make alot of movie like that anymore. Kebanyakan sekarang yang ada di pasaran genre -Super Hero, atau yang Horor dan Sci-Fi.

Mungkin yang terakhir yang gw angcungkan jempol, August Rush.. duh, sampai gw rewind terus dialog antara Rhys dan Russel, scene where they meet the for the first time and ‘find’ each other.

One of my favorite drama movie is Jerry Mcquire.. ini film udah gw tonton berkali-kali dan masih bikin gw keluar air mata… hebat! gw suka line : “you got me at Hello”…

Selain ‘Jerry’ , gw juga suka ‘Mirror has 2faces’- Jeff Brigde dan Barbara Streisand *pengejaannya betul gak yah ?*. Karakter dan jalan cinta mereka tuh ideal banget, dan banyak line-line bagus.

Juga yang agak lama tapi masih sering gw re-run : Firelight- Sophie Marceau,  Sleepless in Seattle- Meg Ryan&Tom Hank, Brigdet Jones, About a Boy, Love Actually *gw suka Hugh Grant*. Yang agak baru : Pride and Prejudice, tapi gak gitu sreg ama Kiera, kayaknya kurang pas jadi Elizabeth Bennet. Oh ya, gw suka semua cerita drama ‘Jane Austen’, termasuk film ‘Becoming Jane’ yang dimainkan sama Anne Hattaway. Untuk musical, gw suka Moulin Rogue, dan ..hm..sedikit malu untuk mengakui -High Scholl Musical – tapi yang pertama. HSM yang ke-2 agak konyol dan dipaksakan ceritanya. Yang kolosal, favorite gw Lord of the Ring episode yang ke-2.. pokoknya bercucuran airmata deh nonton film ini.

Dan kemarin ini, pas hunting hp, gak sengaja dapet tuh DVD serial Tudor. Jadi weekend ini, gw pasti bergadang mau nonton tuh film… duh, gak sabar.

Advertisements
 

One Response to “Drama Freak”

  1. meltarisa Says:

    Kak, bukannya, ‘You had me at hello’ ya?
    Hehehe. Iya, adegan itu “waaa” banget!
    N yes, Hugh Grant is H.O.T!

    @Mel : iya.. harusnya you had me at hello… tapi nempel di otak you got me gitu.. ketangkep kali 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s