Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

mau marah aja…@#xx#@!!*@ July 23, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 8:13 AM

Dari kemarin, maunya marrrahh aja. Sepertinya darah cepat bener naik ke kepala. Liat tanggalan dan suspect gejala PMS… alasan ? huh!

…tapi karena emosi, gw kayaknya udah bikin kakak ipar gw ‘tersinggung’. Belum lagi anak gw yang habizzzzz gw damprat dari kemarin dan pagi ini. Kasian dia, kena ‘tumpahan’ emosi mamanya. Tapi tadi udah minta maaf, walaupun kadang kata-kata amarah yang sudah dikeluarkan, pasti berbekas. Seperti cerita anak yang disuruh paku-in sebuah pasak dan dicabut kembali pakunya, tapi bekasnya masih ada. Sekarang gw nyesal udah marahin dia, karena bukan salah dia kok.. .huhuh.. mama jahat yah…

Duh, kayaknya kesabaran gw jadi pendek, labil banget emosi gw. Tadi juga ada customer yang bicaranya ngeselin, gak enak di kuping…panazzzzz, gak tau kali gw lagi gak bisa di’sengol’.. eh , malah dia cari ribut.. huh!

Kayaknya harus pintar-pintar menghindari konfrontasi dan masalah untuk minggu ini, biar gak terpancing emosi… takut nyesal di kemudian hari.

Jadi ingat, dulu pernah beradu mulu ama mertua juga pas dekat-dekat PMS.. duh alasan lagi. Belajar dong anger management! huh! 

Udah ah. ..jadi bete juga nulis ginian.. huh!

 

Leave a Reply

