Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Motivasi tambahan untuk berolahraga June 5, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 10:02 AM

Akhirnya dapat juga motivasi tambahan untuk gw giat berolahraga.

Kebiasaan buruk, gw sukkkaaa banget liat cowok yang cakep, ganteng, rapi.. (hm, kayaknya semua cewek normal pasti suka lah hehe).. Gw menganggap cowok-cowok ganteng itu seperti pemandangan indah, ‘ciptaan tangan’ Tuhan yang indah yang gak boleh diabaikan dan harus dinikmati oleh mata-yang juga telah dikaruniakan oleh Tuhan. Tapi prinsip gw, boleh diliat, tidak boleh dipegang hahaha. Apalagi di ajak ngomong.. wah belum berani!

Pernah terpikir kalau Tuhan gak ‘cetak’ gw secantik dan se-sexy cewek2 lain atau selangsing/seputih ade gw, karena Dia tau, gue pasti jadi Playgirl berat ! Makanya gue di kasih yang ‘standard’ aja fisiknya, biar gak bisa buat banyak ‘dosa’ hahaha.

 Mungkin juga pengaruh dari Gen keturunan, kayak nyokap gw. Kalau nonton film, jagoannya gak ganteng, berarti filmnya jelek. Penjahatnya ganteng, biar deh jagoannya kalah, tetap belain penjahatnya.. hehehe.. Pokoknya gemmezzzz deh ama yang ganteng-ganteng…

Balik lagi ke tema: akhirnya dapet juga motivasi extra olahraga. Gw paling males olahraga kalau tidak terpaksa, paling top 3 bulan! Sesudah itu loyo deh semangatnya. Jadi harus pintar-pintar memotivasi diri. Minggu kemarin sudah agak bosen fitnes, karena gak ada yang keren-keren di tempat fitnes, buat cuci mata. Nah, kemarin ketemu deh.. hm, gue kasih julukan apa yah : ‘Si nomer lima’ kali yah, karena  pas gw liat dia, lagi pake kaos olahraga no.5 hehehe.

Kira-kira umurnya masih dibawah 25th deh. Kalau boleh di-dekripsikan fisiknya, tinggi 170-an, gak gendut, gak kurus, PAS kekarnya! Mukanya maniz tapi selalu berbeda kalau di lihat dari sudut pandang yang lain. Ada yah orang seperti itu, kalau senyum beda, kalau liat dari samping beda, dari depan beda… ganteng deh. Rambutnya ala tomahawk, yang jabrik-jabrik dari depan sampai belakang gitu.. keren!

Duh, semoga dia bisa bikin gw rajin dateng ke tempat fitness. Seperti dulu waktu lagi rajin-rajin nya berenang setiap sabtu, karena ada yang ganteng buat di liat-liat. Juga semoga kalau dia udah gak terlihat lagi, ada penggantinya. Amin.

 

Advertisements
 

3 Responses to “Motivasi tambahan untuk berolahraga”

  1. whuahauhauahuahua….. waktu baca, berasa lagi ngaca … males olahraga dan demen cow cuakepz.. high 5!!! Cow cakep Hidup!

  2. hawe69 Says:

    @pinkon : yup.. semoga biar dunia krisis minyak, tapi gak krisis cowok cakep! 😉

  3. saya ganteng deh…kaya genteng 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s