Ordinary Me

‘writting nonsense just to keep sane’

Blog pertama gue April 23, 2008

Filed under: celoteh gak jelas — hawe69 @ 9:29 AM

Hi Blog,

Karena sering baca blog orang lain, jadi kepengen juga punya blog site sendiri. ===> sifat manusia yang iri hati 🙂 Tapi masih belum ada inspirasi untuk nulis tentang apa.

Dulu, waktu SD kelas 6 sampai lulus SMA,  gw keep a diary. Pas SD sampai SMP di tulis kejadian tiap hari. Pas SMA mulai agak ‘malas’, tulisan rangkuman kejadian seminggu sekali. Sudah lulus SMA, cuma tulis kejadian-kejadian ‘penting’ yang terjadi di hidup gw: e.g punya pacar baru, punya mobil baru, putus ditingalin pacal sixxlan… dst dst

Sekarang sudah jaman blog, ada keinginan untuk tulis juga sesuatu di sini, karena pada dasarnya gw suka menulis. Tapi, beda dengan diary, di mana it’s all about private matter yang tidak ingin orang lain tau. Sedangkan blog adalah private matter yang bisa dibaca oleh orang lain, atau berharap dibaca oleh orang lain.

Anyway, i’m welcoming myself to be one of the million million million bloger in Indonesia.

Chiao

 

 

Advertisements
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s